Di Bungsari Matsuri 2017, Peppy Menemukan Terigu Kekinian

Di Bungsari Matsuri 2017, Peppy Menemukan Terigu Kekinian
(ki-ka) Sales & Marketing Director PT Bungasari Flour Mills Budianto Wijaya, Vice President PT Bungsari Flour Mills Takuya Mori, dan Kang Peppy (presenter televisi). Foto: Istimewa

jpnn.com, JAKARTA - Kepiawaian Fevi Hermawan Hidayat kelana alias Peppy alias Kang Peppy memang jawara. Karena kepiawaiannya itu pula, PT Bungasari Mills melabeli Kang Peppy sebagai pemerhati makanan zaman now.

Bermula ketika pemandu sebuah tayangan kuliner di stasiun televisi itu hunting makanan pada SIAL Interfood 2017 di JIEXPO, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Hampir seharian Kang Peppy mondar-mandir keluar-masuk di tiga gedung di JIExpo. Saat masuk di Hall D2, ada satu booth tinggi menjulang yang membuatnya bergegas untuk langsung melongok. Nuansa kental Jepang dengan pohon sakura menghiasi booth ini, dan tak ketinggalan terlihat para usher cantik berpakaian kimono.

Tapi ya namanya tukang cari makanan, Kang Peppy pun nyeletuk, "Gua cuman ngikutin indera penciuman doang nih."

Kang Peppy pun masuk ke dalam booth yang didominasi warna merah dan putih milik PT Bungsari Flour Mills tersebut. Di situ Kang Peppy juga bertemu dengan pria Jepang bernama Takuya Mori, yang merupakan Vice President PT Bungasari Flour Mills serta chef Agus Kusnadi.

Chef Agus dan Mori-san tak mau menyia-nyiakan momen langka ini. Keduanya mengajak Kang Peppy untuk mencicipi beragam makanan hasil olahan dari berbagai tepung terigu PT Bungasari Flour Mills.

Ulah jenaka serta celetukan-celetukan Kang Peppy yang menjadi ciri khasnya, mampu mengocok perut para pengunjung yang menjejali seisi booth.

 Mori-san lantas mengajak Kang Peppy untuk membuat roti dengan menggunakan tepung terigu protein tinggi Golden Crown. Gayung bersambut, Kang Peppy mengiyakan ajakan tersebut dengan catatan "wajib" didampingi chef Agus.

Karena kepiawaiannya itu pula, PT Bungasari Mills melabeli Peppy sebagai pemerhati makanan zaman now.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News