Chelsea 1-2 Liverpool, Jurgen Klopp: Kami Bermain Seperti Neraka

Chelsea 1-2 Liverpool, Jurgen Klopp: Kami Bermain Seperti Neraka
Skuta Liverpool merayakan gol kedua yang dicetak Jordan Henderson (dua kanan). Foto: AFP

jpnn.com - LONDON - Chelsea tumbang di kandang sendiri. Dalam lanjutan pekan kelima Premier League, pasukan racikan Antonio Conte itu harus mengakui keunggulan Liverpool 1-2 di Stamford Bridge, Sabtu (17/9) dini hari WIB.

Gawang The Blues yang dikawal Thibaut Courtois sudah jebol di menit ke-17 melalui aksi Dejan Lovren. Chelsea berusaha bangkit dan mengurung pertahanan The Reds.

Keasyikan menyerang, Chelsea malah kebobolan lagi. Kali ini lewat tendangan kaki kanan Jordan Henderson dari luar kotak penalti pada menit ke-36. Skor 2-0 untuk Liverpool, bertahan hingga jeda.

Chelsea baru membalas lewat Diego Costa, di babak kedua, tepatnya pada menit ke-61. Skor 1-2 tertera di papan skor dan bertahan hingga laga tuntas.

"Jelas hasil yang memuaskan. Dari babak pertama ke babak kedua, kami bermain dengan luar biasa baik. Kami cepat dan melakukannya dengan baik," ujar pelatih Liverpool, Jurgen Klopp di laman Sky Sports.

Tambahan tiga poin dari Stamford Bridge membuat Liverpool naik ke urutan empat klasemen sementara dengan 10 poin. Sedangkan Chelsea harus turun ke posisi ketiga dengan raihan poin sama.

"Kami bermain sepak bola seperti neraka tapi benar-benar bagus untuk ditonton. Kami berhasil dengan baik," tandas Klopp. (adk/jpnn)

Susunan pemain
Chelsea (4-2-3-1): 13-Thibaut Courtois; 2-Branislav Ivanovic, 24-Gary Cahill, 30-David Luiz, 28-Cesar Azpilicueta, 7-N'Golo Kante, 22-Willian (15-Victor Moses 84'), 8-Oscar (11-Pedro Rodriguez 84'), 21-Nemanja Matic (4-Cesc Fabregas 84'), 10-Eden Hazard, 19-Diego Costa.
Pelatih: Antonio Conte

LONDON - Chelsea tumbang di kandang sendiri. Dalam lanjutan pekan kelima Premier League, pasukan racikan Antonio Conte itu harus mengakui keunggulan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News