Chelsea 4-0 MU, Cahill: Kami Fantastis

Chelsea 4-0 MU, Cahill: Kami Fantastis
Gary Cahill (atas). Foto; AFP

jpnn.com - LONDON - Bek Chelsea, Gary Cahill mengaku timnya memang pantas menang atas Manchester United di Stamford Bridge, Minggu (23/10) malam.

Cahill yang di laga itu bertindak sebagai kapten, usai Joh Terry absen, ikut menyumbang satu dari empat gol Chelsea.

Kemenangan 4-0 atas MU merupakan tiga poin ketiga secara beruntun di Premier League dan hebatnya, gawang Thibaut Courtois tak pernah kebobolan dalam tiga laga tersebut.

"Meraih kemenangan adalah hal terpenting di sepak bola. Performa kami melawan Man United memang sangat fantastis," sebut Cahill seperti dilansir Sky Sports.

"Kami dominan sejak menit awal sampai akhir. Ini sangat luar biasa dan kemenangan dengan skor 4-0 adalah hal yang wajar andai melihat cara kami bermain," imbuh Cahill.

Cahill mengatakan terkait golnya, dia bisa saja gagal karena dia menendang dengan skuat tenaga. Artinya, efek yang ditimbulkan bola bisa melenceng jauh. Namun, bola mampu menghunjam keras ke gawang David De Gea.

Dia pun memuji penampilan Hazard yang membuat semua pemain memiliki kepercayaan diri yang tinggi. "Hazard menampilkan performa gemilang dan membuat semua pemain percaya diri. Namun, semua pemain tampil gemilang dalam laga ini. Kami mendominasi, menang dengan skor telak, dan itu membuat kami sangat bangga," pungkas Cahill. (epr/jpg/jpnn)


LONDON - Bek Chelsea, Gary Cahill mengaku timnya memang pantas menang atas Manchester United di Stamford Bridge, Minggu (23/10) malam. Cahill yang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News