Chelsea Bersiap, Inter Waspada

Chelsea Bersiap, Inter Waspada
Lucio. Foto: Getty Images.
MILAN - Menjelang partai pertama pertemuan mereka di babak 16 besar Liga Champions musim 2009/2010 ini, dua kubu yang kini kebetulan sama-sama memimpin klasemen sementara di negerinya, Inter Milan dan Chelsea, sama-sama bersikap hati-hati. Tak ada yang ingin memandang remeh kekuatan lawannya, serta persiapan full pun dilakukan oleh keduanya.

Inter yang bakal menjadi tuan rumah di kesempatan pertama ini, bisa saja bakal punya keuntungan lewat dukungan penuh Internisti (julukan fans Inter, Red), di Stadion Giuseppe Meazza. Namun, kubu Inter tetap mengutamakan sikap waspada dalam menghadapi pertandingan penting yang diyakini bakal berlangsung panas ini. Setidaknya, itu diungkapkan oleh salah seorang punggawanya yang bermain di lini belakang, Lucio.

Kepada UEFA.com, sebagaimana dirilis Rabu (24/2) dinihari WIB, Lucio menyebutkan bahwa beberapa jam jelang pertandingan yang akan menentukan kiprah berikutnya Inter di kancah kompetisi antar-klub Eropa itu, timnya berada dalam kondisi "sangat waspada dan fokus". "Setiap pertandingan adalah penting, apalagi ini di Liga Champions. Chelsea adalah tim besar, dan kami dapat merasakan emosi dalam menghadapi pertandingan penting seperti ini," katanya.

"Ini adalah pertandingan yang amat penting bagi kami semua, dan tentu saja kami ingin melangkah (terus) ke depan. Kami punya dua pertandingan penting untuk dimainkan (sekarang di ajang ini), dan saya yakin motivasi serta optimisme kami bisa menjadi faktor yang menentukan," tambahnya pula.

MILAN - Menjelang partai pertama pertemuan mereka di babak 16 besar Liga Champions musim 2009/2010 ini, dua kubu yang kini kebetulan sama-sama memimpin

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News