Chelsea Butuh Dua Pemain Tengah

Chelsea Butuh Dua Pemain Tengah
Chelsea Butuh Dua Pemain Tengah
LONDON - Chelsea belum menutup perburuan pemainnya musim ini. Pelatih Chelsea Andre Villas-Boas mengatakan, dirinya masih butuh tambahan dua amunisi baru di sektor tengah, masing-masing untuk posisi gelandang bertahan dan winger. Dua posisi itu sebagai pelapis setelah Michael Essien cedera panjang dan Yuri Zhirkov hengkang.

"Kami bermain dengan 4-3-3 dan saya membutuhkan setidaknya enam pemain tengah. Saat ini, kami hanya memiliki empat pemain," kata Villas-Boas sebagaimana dilansir Sky Sports.

Baca Juga:

Empat pemain itu sudah termasuk Frank Lampard yang menurut Villas-Boas tidak akan bisa dimainkan di setiap laga. Itu karena Lampard sudah berumur 33 tahun atau sama dengan usia Villas-Boas. "Saya sudah cukup senang apabila dia (Lampard) terbebas dari cedera sepanjang musim ini," ujar Villas-Boas.

Terkait siapa dua pemain yang tengah dibidiknya, Villas-Boas tidak menyebutkannya. Eks pelatih FC Porto itu juga tidak mengiyakan atau membantah ketika disodorkan nama Luka Modric. Gelandang Tottenham Hotspur itu sudah dua kali ditawar Chelsea, tapi dua kali pula ditolak. "Saya hanya mengatakan kami butuh dua pemain tengah dan itu bukan berarti Luka," jelasnya.

LONDON - Chelsea belum menutup perburuan pemainnya musim ini. Pelatih Chelsea Andre Villas-Boas mengatakan, dirinya masih butuh tambahan dua amunisi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News