Chelsea Gagal Raih 3 Angka, Costa Malah Pesta di Ibiza

Chelsea Gagal Raih 3 Angka, Costa Malah Pesta di Ibiza
afp

jpnn.com - LONDON – Duka yang dialami Chelsea setelah ditahan imbang Swansea City pada pekan perdana Premier League 2015/2016 ternyata tak dirasakan sang bomber andalan Diego Costa.

Penyerang asal Spanyol tersebut ternyata terlihat santai. Costa bahkan meminta libur selama dua hari untuk menyaksikan konser Avicii di Ibiza, Minggu (9/8) waktu setempat.

Hingga kini manajemen Chelsea maupun sang pelatih Jose Mourinho belum mengeluarkan pernyataan resmi. Namun, laman Goal, Senin (10/8) menulis, Mourinho sebenarnya memiliki harapan pada Costa.

Mourinho ingin Costa memaksimalkan libur agar terhindar dari masalah kebugaran. Sebagaimana diketahui, mantan bomber Atletico Madrid itu sempat bermasalah dengan hamstring saat pramusim lalu.

Sayangnya, bomber yang musim lalu mencetak 20 gol di Premier League tersebut ternyata lebih memilih berpesta di Ibiza yang selama ini dikenal sebagai jujugan para pesohor dunia. (jos/jpnn)

 

 

 

LONDON – Duka yang dialami Chelsea setelah ditahan imbang Swansea City pada pekan perdana Premier League 2015/2016 ternyata tak dirasakan sang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News