Chelsea Hanya Seri, Mourinho Bicarakan Tim Rugby

Chelsea Hanya Seri, Mourinho Bicarakan Tim Rugby
Jose Mourinho. Foto: AFP

jpnn.com - KYIV – Pelatih Chelsea Jose Mourinho kembali menyerang wasit. Kali ini terjadi ketika Chelsea diimbangi Dinamo Kyiv dengan skor 0-0 pada laga ketiga Liga Champions di Stadion NSK Olimpiyskiy, Rabu (21/10) dini hari WIB.

Mourinho menilai, wasit Damir Skomina tak bisa menjalankan tugasnya dengan baik karena tidak memberikan Chelsea penalti. Mourinho merujuk pada pelanggaran terhadap Cecs Fabregas di kotak penalti tuan rumah.

“Performa kami sangat solid. Kami mengendalikan laga selama 75 menit. Usaha kami mengenai tiang gawang. Kami juga seharusnya mendapat penalti,” terang Mourinho di laman Goal.

Mourinho pun menyamakan nasib Chelsea dengan tim rugby Skotlandia. Sebagaimana diketahui, Skotlandia tersingkir dari Piala Dunia 2015 akibat kecerobohan wasit Craig Joubert.

“Itu jelas sebuah penalti. Saya tak tahu, wasit tidak melihatnya. Satu kesalahan merugikan Skotlandia di rugby. Di sini, satu kesalahan merugikan Chelsea,” tegas Mourinho. (jos/jpnn)


KYIV – Pelatih Chelsea Jose Mourinho kembali menyerang wasit. Kali ini terjadi ketika Chelsea diimbangi Dinamo Kyiv dengan skor 0-0 pada laga


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News