Gila! Hujan Gol Terjadi di Laga Leverkusen Versus AS Roma

Gila! Hujan Gol Terjadi di Laga Leverkusen Versus AS Roma
MANA YANG BIKIN GOL?: Pemain Bayer Leverkusen merayakan gol yang membuat mereka terhindar dari kekalahan atas AS Roma. Foto: AFP

jpnn.com - LEVERKUSEN - Laga seru terjadi di BayArena saat tuan rumah Bayer Leverkusen menjamu AS Roma dalam matchday ketiga Grup E Liga Champions, Rabu (21/10) dini hari WIB.

Hujan gol tercipta dalam 90 menit, empat untuk tuan rumah, empat buat tim tamu.

Leverkusen sempat unggul duluan lewat dua gol Javier Hernandez di menit ke- 4 (penalti) dan 19. Namun sebelum turun minum, AS Roma menyamakan kedudukan lewat dua gol Daniele De Rossi pada menit 30 dan 38.

AS Roma bahkan berbalik unggul 4-2 di babak kedua, setelah Miralem Pjanic dan Iago Falque menyarangkan gol pada menit 38 dan 73.

Namun fans empunya stadion akhirnya pulang ke rumah dengan tenang, setelah Kevin Kampl dan Admir Mehmedi mencetak gol pada menit 84 dan 86, dan membuat skor akhir menjadi 4-4.

Dengan hasil ini, Leverkusen masih berada di posisi kedua klasemen dengan 4 poin. Sementara AS Roma yang mengoleksi dua poin, tetap menjadi juru kunci.

Sementara Barcelona yang di waktu yang sama menang 2-0 di kandang BATE Borisov, memimpin klasemen dengan 7 poin. (adk/jpnn)


LEVERKUSEN - Laga seru terjadi di BayArena saat tuan rumah Bayer Leverkusen menjamu AS Roma dalam matchday ketiga Grup E Liga Champions, Rabu (21/10)


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News