Chelsea Islan Ingin Ajarkan Bahasa Inggris ke Bocah Papua

Chelsea Islan Ingin Ajarkan Bahasa Inggris ke Bocah Papua
Chelsea Islan. Foto: Dedi Yondra/JawaPos.Com

jpnn.com - Aktris Chelsea Islan ikut ambil bagian dalam kampanye sosial bertajuk #BERANIMIMPI. Dia mengaku senang bisa memberikan kontribusi dalam kampanye untuk menggalang dana demi meningkatkan kesejahteraan anak-anak di daerah terpencil itu.

Apalagi, kali ini donasi bakal diberikan untuk keluarga yang berada di Desa Sapalek, Papua. Chelsea merasa senang bisa terlibat dalam gerakan untuk membantu orang lain.

"Senang bisa ikut membantu hidup orang lain. Apalagi di sana banyak anak-anak yang harus diperhatikan pendidikannya untuk mewujudkan mimpi," kata Chelsea di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (30/5)

Pemain film Rudy Habibie itu juga berharap agar nantinya bisa datang ke lokasi yang akan diberi donasi. Dia ingin melihat langsung pendidikan anak-anak di Papua, khususnya Desa Sapalek.

Di sana Chelsea juga punya impian untuk membagikan ilmu. Salah satinya dia ingin mengajarkan anak-anak bahasa Inggris.

"Pengin ngajarin bahasa Inggris, karena sekarang penting banget, apalagi buat komunikasi sama dunia luar. Semoga mereka makim termotivasi mewujudkan mimpi," jelasnya.(ded/JPG)


Aktris Chelsea Islan ikut ambil bagian dalam kampanye sosial bertajuk #BERANIMIMPI. Dia mengaku senang bisa memberikan kontribusi dalam kampanye


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News