Chelsea Kalahkan 0-1 Sporting CP, Mourinho Belum Puas

Chelsea Kalahkan 0-1 Sporting CP, Mourinho Belum Puas
Chelsea Kalahkan 0-1 Sporting CP, Mourinho Belum Puas

jpnn.com - LISBON - Chelsea memang sukses menekuk Sporting CP dengan skor tipis 0-1 pada laga kedua Liga Champions 2014/2015 di Estadio Jose Alvalade, Lisbon, Rabu (1/10) dini hari WIB.

Namun, pelatih Chelsea, Jose Mourinho masih memiliki pekerjaan rumah besar untuk anak asuhnya. Menurut pelatih berjuluk The Special One itu, John Terry dkk terlihat kurang oke ketika berada di depan gawang lawan.

"Chelsea adalah tim muda yang kadang-kadang menunjukkan kurangnya efisiensi di depan gawang. Sporting kalah namun mereka punya argumen bahwa mereka bisa lolos," terang Mourinho sebagaimana dilansir laman Sky Sports, Rabu (1/10).

Hasil itu untuk sementara menempatkan Chelsea di pucuk klasemen dengan koleksi empat angka. Kemenangan itu juga menjadi pelipur lara bagi Chelsea yang sempat ditahan imbang Schalke dengan skor 1-1 pada laga perdana lalu.

"Tiga angka tetaplah tiga angka. Kami kehilangan dua angka di kandang. Kini, kami bisa mendapatkan tiga poin dalam laga tandang. Kami bermain sangat baik dan sangat kompak," tegas mantan pelatih Inter Milan itu. (jos/jpnn)

 


LISBON - Chelsea memang sukses menekuk Sporting CP dengan skor tipis 0-1 pada laga kedua Liga Champions 2014/2015 di Estadio Jose Alvalade, Lisbon,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News