Chelsea Kejar Empat Besar

Chelsea Kejar Empat Besar
Chelsea Kejar Empat Besar
LONDON - Kekalahan 1-2 dari Manchester City midweek lalu (21/3) merupakan peringatan keras bagi Chelsea dalam upaya finis empat besar di Premier League musim ini. Gara-gara hasil negatif tersebut, Chelsea masih tertahan di peringkat kelima dengan 49 angka hingga laga ke-29.

 

The Blues -sebutan Chelsea- terpaut lima angka dengan peringkat keempat Tottenham Hotspur. Alhasil, bentrok kontra Spurs -sebutan Tottenham- di Stamford Bridge malam nanti (siaran langsung MNCTV kickoff 19.45 WIB) sangat penting bagi Chelsea.

Tidak ada pilihan lain, Chelsea harus menang untuk mendekatkan gap dengan Spurs. Sebaliknya, seri apalagi kalah akan membuat klub milik Roman Abramovich itu harus melupakan tampil di Liga Champions musim depan. Sebagai catatan, hanya klub yang finis empat besar yang berhak mewakili Inggris ke Liga Champions musim depan.

Chelsea sebenarnya memiliki opsi lain untuk meraih tiket ke Liga Champions musim depan. Yakni, dengan memenangi Liga Champions musim ini. Chelsea kini masih bertahan di perempat final. Tapi, siapapun tahu, perjuangan meraihnya tidak akan mudah. Prestasi terbaik Chelsea di Liga Champions sejauh ini pun hanya runner-up musim 2007-2008.

LONDON - Kekalahan 1-2 dari Manchester City midweek lalu (21/3) merupakan peringatan keras bagi Chelsea dalam upaya finis empat besar di Premier

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News