Konsentrasi Rossoneri Terbelah

Konsentrasi Rossoneri Terbelah
Konsentrasi Rossoneri Terbelah
MILAN - AC Milan tengah berada dalam fase krusial dalam perburuan trofi musim ini. Setelah gagal melewati Juventus di semifinal Coppa Italia midweek lalu (20/3), Rossoneri -sebutan Milan- sudah ditunggu dua laga berat di dua ajang tersisa mereka.

Status Milan sebagai capolista Serie A hingga giornata ke-28 akan mendapat ujian AS Roma di San Siro dini hari (siaran langsung Indosiar pukul 00.00 WIB). Milan seharusnya masih tenang karena selain keunggulan empat angka (70-66) dari Juventus, Nyonta Tua " sebutan Juventus - juga menghadapi lawan berat Inter Milan keesokan harinya atau Senin dini hari WIB.

Yang membuat tidak tenang, di venue yang sama empat hari kemudian (28/3), Milan akan menghadapi Barcelona dalam leg pertama perempat final Liga Champions. Setelah kalah 2-3 di kandang sendiri dalam fase grup November tahun lalu, Milan tentu tidak ingin kembali dipermalukan.

"Konsentrasi kami memang terbagi untuk dua laga ke depan. Keduanya sama-sama penting dan sama-sama ingin kami menangi," kata Daniele Bonera, defender Milan sebagaimana dilansir La Gazzetta dello Sport.

MILAN - AC Milan tengah berada dalam fase krusial dalam perburuan trofi musim ini. Setelah gagal melewati Juventus di semifinal Coppa Italia midweek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News