Chelsea KO Lagi, Tim yang Mengalahkan Keluar dari Zona Degradasi

Chelsea KO Lagi, Tim yang Mengalahkan Keluar dari Zona Degradasi
Bek Chelsea, Gary Cahill (kanan) masih berusaha menggagalkan bola masuk ke gawangnya. Foto: AFP

jpnn.com - LONDON - Juara bertahan Barclays Premier League, Chelsea, belum menunjukkan tanda kebangkitan kembali ke jalan yang benar.

Melakoni pekan ke-15 di kandang sendiri, Stamford Bridge, Minggu (6/12) dini hari, tuan rumah keok 0-1 dari AFC Bournemouth.

Gol semata wayang di laga ini tercipta pada menit 82, lewat Glenn Murray. Buat Bournemouth, laga clean sheet ini merupakan pertama kali mereka lakoni di laga away. Artinya, dari 14 kali pertandingan sebelumnya, baru di kandang Chelsea mereka tak kebobolan.

Kemenangan ini juga membuat Bournemouth keluar dari zona degradasi. Hingga pekan 15, Bournemouth berada di posisi 17, mengumpulkan 13 poin hasil 3 kali menang, 4 imbang dan 8 kali kalah.

Sementara pasukan Jose Mourinho kini berada di peringkat 14 klasemen sementara. Dari 15 laga, The Blues mengumpulkan 15 poin, hasil 4 menang, 3 imbang, 8 kalah. (adk/jpnn)


LONDON - Juara bertahan Barclays Premier League, Chelsea, belum menunjukkan tanda kebangkitan kembali ke jalan yang benar. Melakoni pekan ke-15 di


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News