Chelsea Lolos Semifinal Capital One Cup

Chelsea Lolos Semifinal Capital One Cup
Cesc Fabregas. Foto: getty images

jpnn.com - LONDON- Chelsea masih menjaga asa merebut gelar juara Capital One cup. Tim berjuluk The Blues itu berhasil melangkah ke semifinal usai menekuk Derby County dengan skor 3-1 (1-0) di Pride Park, Rabu (17/12) dini hari WIB.

Chelsea membuka keran gol melalui Eden Hazard pada menit ke-23. Berawal dari blunder pertahanan Derby, Hazard bekerja sama dengan Cesc Fabregas sebelum melepaskan bola ke sudut kanan gawang tuan rumah.

Namun, Chelsea baru bisa menggandakan keunggulan melalui tendangan bebas Filipe Luis pada menit ke-56. Tuan rumah sempat menipiskan ketinggalan melalui Craig Bryson pada menit ke-71.

Chelsea makin di atas angin setelah penggawa Derby, Jake Buxto diganjar kartu merah karena menarik kaus Loic Remy pada menit ke-81. Unggul jumlah pemain langsung dimanfaatkan Chelsea.

Tim besutan Jose Mourinho itu menegaskan kemenangan lewat gol yang dijaringkan Andre Schurrle semenit berselang. Saat itu, Schurrle berhasil memaksimalkan bola rebound hasil tendangan Remy. (jos/jpnn)

 


LONDON- Chelsea masih menjaga asa merebut gelar juara Capital One cup. Tim berjuluk The Blues itu berhasil melangkah ke semifinal usai menekuk Derby


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News