Dzumafo Resmi ke Semen Padang

Dzumafo Resmi ke Semen Padang
Herman Dzumafo Epandi saat masih di Mitra Kukar. Foto: Indopos

jpnn.com - PADANG - Teka-teki satu siapa pengisi slot pemain asing Semen Padang FC tersisa terjawab sudah.

Seperti diprediksi, Manajemen PT Kabau Sirah Semen Padang (KSSP), perusahan yang menaungi Semen Padang FC, memutuskan merekrut Herman Dzumafo Epandi.

"Ya, kami telah memutuskan memakai Dzumafo," kata Direktur Utama KSSP Daconi, dan Manajer Teknik Asdian kepada Padang Ekspres (Grup JPNN) secara terpisah, kemarin.

Semen Padang, sebelumnya mempertahankan dua pemain asingnya; Yu Hyun Koo (gelandang/Korea Selatan) dan Gabriel Esteban Vizcarra (gelandang/ Argentina).

Kehadiran pemain kelahiran Doula, Kemarun, 21 Februari 1980 itu diharapkan mampu mempertajam ujung tombak Kabau Sirah yang musim lalu dihuni Osas Saha yang tidak diperpanjang lagi kontraknya.

Seperti diketahui, sebenarnya Semen Padang sejak sebulan yang lalu sudah menutup keran untuk pemain asing, menyusul bergabungnya Djibril Coulibaly. Namun pekan lalu, striker asal Mali yang musim lalu membela Persib Bandung itu memutuskan mengundurkan diri dengan alasan cedera.

Manajemen Semen Padang dan Dzumafo sendiri sudah mencapai kesepakatan soal kontrak. Hanya saja, baik Daconi dan Asdian tindak merinci berapa nominal kontrak pemain yang musim lalu mencetak 13 gol dari 12 penampilannya bersama Mitra Kukar tersebut.

"Pokoknya, kami sudah mencapai kata sepakat, dan surat pra-kontraknya sudah kami kirimkan via email, sekitar pukul 14. 00 WIB tadi (kemarin, red)," bebar Asdian.

PADANG - Teka-teki satu siapa pengisi slot pemain asing Semen Padang FC tersisa terjawab sudah. Seperti diprediksi, Manajemen PT Kabau Sirah Semen

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News