Chelsea Ogah Kompromi

Chelsea Ogah Kompromi
Chelsea Ogah Kompromi

jpnn.com - BEK Chelsea Branislav Ivanovic mengeluarkan peringatan keras kepada Real Madrid jelang laga final International Champions Cup 2013. Meski berstatus sebagai laga pramusim, Ivanovic menegaskan, Chelsea tidak akan main-main melakoni tersebut. Para pemain The Blues tidak akan kompromi.

Chelsea memang cukup serius melakoni laga pramusim 2013. Terbukti, Juan Mata dan kawan-kawan memenangkan seluruh laga pramusim. Keseriusan itu dipastikan berlanjut  saat menghadapi Madrid pagi nanti WIB. Laga tersebut bakal sarat emosi. Sebab, dalam laga itu pelatih Chelsea Jose Mourinho akan menghadapi bekas timnya musim lalu. Sebaliknya, pelatih Madrid Carlo Ancelotti juga akan berhadap-hadapan dengan Chelsea yang pernah ia latih periode 2009-2011.

Tapi seluruh pemain Chelsea tak mau terbawa nostalgia.  Skuad The Blues,  kata Ivanovic,  akan mengeluarkan penampilan terbaik mereka demi mengalahkan Madrid.  “Saat ini, ada banyak hubungan antara Madrid dan Chelsea. Jadi final nanti akan sangat istimewa. Tapi, dalam sepak bola, kami tidak mengenal istilah ‘pertandingan persahabatan.’  Laga kontra Madrid akan menjadi ujian besar dalam persiapan kami menyambut musim baru,” ujar Ivanovic dalam laman resmi klub.

Laga kontra Madrid akan menjadi ujian terbesar Chelsea sepanjang tur pramusim. Sebelumnya The Blues tidak terkalahkan dalam lima laga pramusim. Ivanovic mengaku puas atas penampilan tim sepanjang pramusim. Namun, ia tetap tak memungkiri bahwa Chelsea masih harus terus memperbaiki diri.
 
“Kami ingin memulai musim ini dengan penuh motivasi. Kami ingin terus bermain di level tertinggi. Tentu saja, kami juga masih harus terus memperbaiki diri. Saat ini kami dalam performa yang baik, tapi akan selalu ada ruang untuk berkembang,” jelasnya.

Chelsea akan memulai kompetisi Premier League pada 18 Agustus mendatang. Lawan pertama mereka adalah Hull City yang baru promosi musim lalu. Di pekan ketiga, Chelsea langsung berhadapan dengan juara Premier League musim lalu, Manchester United. Ivanovic menilai laga kontra MU di pekan ketiga itu akan sangat menentukan perjalanan Chelsea di Premier League musim 2013/2014.

“Kami bertandang ke Old Trafford di pekan ketiga. Itu adalah salah satu pertandingan paling penting. Menghadapi MU bukan sekadar perkara meraih tiga poin. Lebih dari itu, laga kontra MU akan sangat memengaruhi mental dan kepercayaan diri tim,” pungkas Ivanovic. (ish)


BEK Chelsea Branislav Ivanovic mengeluarkan peringatan keras kepada Real Madrid jelang laga final International Champions Cup 2013. Meski berstatus


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News