Chelsea Olivia Nggak Mau 'MBA'

Chelsea Olivia Nggak Mau 'MBA'
Chelsea Olivia Nggak Mau 'MBA'

Pergaulan bebas bak virus yang menyerang anak muda. Problematik ini seringkali dilakoni remaja yang masih menginjak masa pacaran. Seringkali terjadi kasus pernikahan dibawah umur yang di akibatkan MBA (married by accident) atau hamil diluar nikah. Padahal itu bukanlah sesuatu yang diharapkan.

Namun bagiamana mengatasi agar MBA tak terjadi di kalangan anak muda yang sedang dilanda cinta" Berikut tips dari artis muda nan cantik, Chelsea Olivia. Pesinetron sekaligus pacar dari Glen Alinskie itu selalu berusaha menghindari pola pacaran negatif.

“Aku berusaha menjadi anak yang membanggakan orangtua. Aku cuma bisa memberikan lewat perbuatan. Mama tahu orang bisa bangga sama aku karena aku nggak malu-maluin nama keluarga. Aku nggak ngerokok, gak bebas clubbing,” ujarnya saat ditemui di studio Penta, Jakarta Barat, belum lama ini.

Dengan menumbuhkan kesadaran dalam diri itulah, wajar jika hubungan percintaannya yang telah terjalin dua tahun lebih itu baik-baik saja, alias jauh dari gosip.“Ya kalau serius, ya selalu serius. Cuma kan belum tahu kelanjutannya seperti apa. Umur aku juga masih muda, nggak punya target mau menikah umur berapa. Cuma aku pengen memastikan diri aku. Kalau memutuskan mau menikah ya harus siap dengan segala risikonya, trus masalah-masalah apa yang aku hadapi. Ya tetep sama, tiap pasangan harus tahu batasan tertentu. Kita jadi dewasa bukan berarti kita boleh melakukan hal-hal yang dilakukan orang dewasa. Yang penting aku sama dia tahu yang mana batasannya. Glenn deket banget sama Mama, hampir tiap hari kita ketemuan. Mama tahu Glenn anaknya baik, dia dikasih kepercayaan. Tapi kalau sekali dilanggar, jangan harap dikasih kepercayaan sama Mama,” terang Chelsea.

Pergaulan bebas bak virus yang menyerang anak muda. Problematik ini seringkali dilakoni remaja yang masih menginjak masa pacaran. Seringkali terjadi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News