JPNN.com

Chelsea Pecah Telur di Kandang, Liverpool 21 Poin

Minggu, 29 September 2019 – 05:40 WIB Chelsea Pecah Telur di Kandang, Liverpool 21 Poin - JPNN.com
Duo Chelsea Jorginho (kiri) dan Mason Mount. Foto: premierleague

jpnn.com, LONDON - Chelsea mengklaim kemenangan kandang pertama mereka di Premier League musim ini dengan kemenangan 2-0 atas Brighton & Hove Albion di Stamford Bridge, Sabtu (29/9) malam WIB.

"Kami sudah lama menantikannya," kata pelatih Chelsea Frank Lampard seperti dilansir laman resmi klub.

"Satu-satunya alasan rasional kenapa sebelum ini kami sebelumnya tak pernah menang di kandang ialah karena belum bisa memberikan penampilan konsisten selama 90 menit," ujar dia menambahkan.

Chelsea memang tampil dominan sepanjang laga dan meski turun minum dalam keadaan nirgol, Jorginho berhasil membuka keunggulan lima menit usai sepak lanjut babak kedua dari titik putih. Gol Jorginho dilengkapi oleh Willian pada menit ke-76. "Penampilan tadi sangat solid, nyaman, profesional hanya golnya kurang banyak, karena kami menciptakan peluang yang seharusnya bisa menjadi empat atau lima gol," ujarnya.

"Namun, catatan clean sheet juga sesuatu yang sudah lama kami idamkan. Secara keseluruhan ini hari yang baik dan bagus untuk kepercayaan diri pemain di ruang ganti," kata Lampard.

Sementara dalam pertandingan lain, Liverpool meraih kemenangan ke-16 beruntun di Premier League, tujuh di musim ini. Bertandang ke markas Sheffield United di Bramall Lane, The Reds menang tipis 1-0 berkat gol Georginio Wijnaldum di menit ke-70. Hasil itu mengukuhkan Liverpool di puncak klasemen dengan nilai sempurna, 21 poin.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...