Chelsea Pertahankan Schwarzer Semusim Lagi

Chelsea Pertahankan Schwarzer Semusim Lagi
Chelsea Pertahankan Schwarzer Semusim Lagi

jpnn.com - LONDON - Mark Schwarzer memang sudah berusia 41 tahun. Sebuah usia yang sangat senja untuk ukuran atlet profesional. Namun, hal itu tak membuat Chelsea kehilangan kepercayaan pada kiper asal Australia tersebut.

Buktinya, Chelsea berani menambah kontrak Schwarzer semusim lagi. Artinya, mantan kiper Fulham itu akan tetap membela Chelsea hingga akhir musim mendatang.
Sebelumnya, Chelsea hanya mengikat Schwarzer dengan durasi kontrak semusim. Namun, Chelsea memang tengah mengalami krisis di bawah mistar gawang.

Pasalnya, Petr Cech yang selama ini menjadi kiper utama tengah mengalami cedera. The Blues -julukan Chelsea- juga belum bisa membawa pulang kiper Atletico Madrid, Thibaut Courtois.

Selama ini, Schwarzer memang lebih sering menjadi penghangat bangku cadangan. Musim lalu, Schwarzer hanya membela The Blues dalam 12 pertandingan. Di sisi lain, Chelsea juga memastikan kiper ketiga Henrique Hilario akan meninggalkan Stamford Bridge.(jos/jpnn)

 


LONDON - Mark Schwarzer memang sudah berusia 41 tahun. Sebuah usia yang sangat senja untuk ukuran atlet profesional. Namun, hal itu tak membuat Chelsea


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News