Chelsea Seri, Mourinho Tetap Happy

Chelsea Seri, Mourinho Tetap Happy
Jose Mourinho. Foto: Daily Telegraph

jpnn.com - MANCHESTER - Chelsea gagal meneruskan tren kemenangannya di Premier League 2014/2015. Itu terjadi setelah Chelsea ditahan imbang Mannchester United dengan skor 1-0 (0-0) pada pekan kesembilan di Old Trafford, Minggu (26/10) malam WIB.

Chelsea sebenarnya memiliki peluang besar memetik kemenangan karena unggul terlebih dahulu melalui Didier Drogba pada menit ke-52. Namun, Robin Van Persie mampu menyamakan kedudukan sesaat sebelum laga usai. Meski begitu, pelatih Chelsea, Jose Mourinho tak kecewa.

"Ini adalah Chelsea yang sangat bagus. Kami bermain sangat baik, terutama di babak kedua," terang Mourinho setelah pertandingan sebagaimana dilansir laman resmi Chelsea.

Penampilan para pemain Chelsea memang layak diacungi jempol. Salah satunya ialah kiper Thibaut Courtois yang mampu menggagalkan beberapa peluang emas tuan rumah.

"Saya senang dengan performa setiap pemain, mulai dari kiper hingga penyerang. Saya senang dengan penampilan Hazard hari ini," tegas pelatih berjuluk The Special One tersebut. (jos/jpnn)


MANCHESTER - Chelsea gagal meneruskan tren kemenangannya di Premier League 2014/2015. Itu terjadi setelah Chelsea ditahan imbang Mannchester United


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News