Newcastle Permalukan Tottenham di White Hart Lane

Newcastle Permalukan Tottenham di White Hart Lane
Newcastle Permalukan Tottenham di White Hart Lane

jpnn.com - LONDON - Tottenham Hotspur menuai malu pada pekan kesembilan Premier League 2014/2015. Skuat racikan Mauricio Pochettino itu ditekuk Newcastle United dengan skor 1-2 (1-0) di White Hart Lane, Minggu (26/10) malam WIB.

Tottenham sebenarnya memulai laga dengan baik. Tim berjuluk The Lily Whites itu sukses membuka keunggulan melalui lesakan Emmanuel Adebayor pada menit ke-18. Saat itu, Adebayor berhasil memanfaatkan assist Ryan Mason.

Namun, gol itu ternyata membuat para pemain Newcastle kesetanan. Newcastle terus menggempur pertahanan tuan rumah. Meski begitu, semua usaha tim berjuluk The Magpies tersebut belum membuahkan hasil di babak pertama.

Newcastle baru bisa mencetak gol melalui Sammy Ameobi semenit setelah babak kedua dilangsungkan. Saat itu, Ameobi berhasil memanfaatkan umpan matang yang disodorkan Jack Colback.

Newcastle akhirnya memetik kemenangan lewat gol Ayoze pada menit ke-58. Hasil itu membuat Tottenham melorot ke posisi kesebelas dengan koleksi sebelas angka. Sementara, Newcastle duduk di posisi ke-14 dengan torehan sepuluh poin.(jos/jpnn)

 


LONDON - Tottenham Hotspur menuai malu pada pekan kesembilan Premier League 2014/2015. Skuat racikan Mauricio Pochettino itu ditekuk Newcastle United


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News