Paruh Laga, MU vs Chelsea tanpa Gol

Paruh Laga, MU vs Chelsea tanpa Gol
Sepakan Striker Manchester United Robin van Persie (kiri) yang dihalau oleh Penjaga Gawang Chelsea Thibaut Courtois pada laga yang digelar di Old Trafford, Minggu (26/10). Foto: AFP

jpnn.com - MANCHESTER - Laga Manchester United kontra Chelsea pada pekan kesembilan Premier League 2014/2015 berjalan sengit. Kedua tim saling memeragakan permainan terbuka. Sayangnya, tak ada pemenang setelah MU ditahan Chelsea dengan skor 0-0 pada babak pertama di Old Trafford, Minggu (26/10) malam WIB.

MU membuka peluang melalui Angel Di Maria. Sayangnya, tembakan mantan winger Real Madrid itu masih melambung di atas mistar gawang Chelsea yang dijaga Thibaut Courtois.

MU kembali mengancam melalui Robin Van Persie. Menerima umpan terobosan, bomber asal Belanda itu tinggal berhadapan dengan Courtois. Tapi, Courtois melakukan penyelamatan gemilang dengan menepis tendangan Van Persie.

Chelsea tak tinggal diam. Tim berjuluk The Blues itu mengancam melalui Didier Drogba. Mendapat umpan dari Oscar, Drogba melepaskan tendangan terarah. Namun, sepakan Drogba masih nyangkut di kaki David De Gea.

Chelsea mendapat peluang lagi lewat tendangan bebas Eden Hazard. Namun, tendangan gelandang asal Belgia itu tak bisa diteruskan Nemanja Matic. Skor tak berubah hingga babak pertama berakhir. (jos/jpnn)

 


MANCHESTER - Laga Manchester United kontra Chelsea pada pekan kesembilan Premier League 2014/2015 berjalan sengit. Kedua tim saling memeragakan permainan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News