Imbangi Persebaya, PBR Duduki Runner Up

Imbangi Persebaya, PBR Duduki Runner Up
Aksi Striker PBR, Bambang Pamungkas. JPNN.com

jpnn.com - SURABAYA - Pelita Bandung Raya masih memelihara asa lolos semifinal ISL 2014. Tim berjuluk The Boys Are Back itu saat ini duduk di posisi kedua klasemen sementara Grup L.

Posisi itu diraih setelah PBR sukses menahan imbang Persebaya Surabaya dengan skor 1-1 (0-1) pada laga kelima di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Minggu (26/10) malam.

Persebaya sempat unggul terlebih dahulu melalui tandukan Emmanuel Kenmogne pada menit ke-27. Saat itu, bomber yang karib disapa Pacho tersebut sukses memaksimalkan umpan Mario Zagalo.

Ketinggalan satu gol tak membuat PBR patah arang. Bambang Pamungkas dkk terus menggedor pertahanan tuan rumah. Namun, tim racikan Dejan Antonic itu baru bisa menyamakan kedudukan di babak kedua.

Agus Indra berhasil mengetarkan jala gawang Persebaya melalui sepakan terarah pada menit ke-58. Hasil itu membuat PBR duduk di urutan kedua dengan koleksi lima angka. Sementara, Persebaya terpaku di posisi juru kunci dengan koleksi empat poin. (jos/jpnn)


SURABAYA - Pelita Bandung Raya masih memelihara asa lolos semifinal ISL 2014. Tim berjuluk The Boys Are Back itu saat ini duduk di posisi kedua klasemen


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News