Persib Lolos Semifinal Berstatus Juara Grup

Persib Lolos Semifinal Berstatus Juara Grup
Persib Lolos Semifinal Berstatus Juara Grup. JPNN.com

jpnn.com - BANDUNG - Persib Bandung berhasil mengamankan tiket semifinal ISL 2014. Itu terjadi setelah Persib sukses menekuk Mitra Kukar dengan skor 2-1 (0-0) pada lanjutan laga Grup L di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Minggu (26/10).

Meski begitu, Persib harus tertinggal terlebih dahulu setelah Herman Dzumafo mampu mencetak gol pada menit ke-69. Setelah melewati dua pemain Persib, Dzumafo melepaskan tembakan yang tak bisa dijangkau kiper Made Wirawan.

Mitra Kukar sempat bermain dengan sepuluh pemain setelah Abdul Gamal diusir pada menit ke-70. Unggul jumlah pemain membuat Persib leluasa menyerang. Hasilnya, Persib mampu menyamakan kedudukan melalui Firman Utina pada menit ke-72.

Kemenangan Persib ditentukan lewat gol Vladimir Vujovic sesaat sebelum laga usai. Berawal dari sepak pojok, Vujovic sukses menyontek bola yang tak bisa dibenung kiper Mitra Kukar, Dian Agus Prasetyo.

Hasil itu menempatkan Persib di posisi puncak klasemen dengan koleksi 13 angka. Sementara, Mitra Kukar terpaku di urutan ketiga dengan torehan empat poin. (jos/jpnn)


Berita Selanjutnya:
Marquez Juara di Malaysia

BANDUNG - Persib Bandung berhasil mengamankan tiket semifinal ISL 2014. Itu terjadi setelah Persib sukses menekuk Mitra Kukar dengan skor 2-1 (0-0)


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News