Gol Telat RVP Buyarkan Kemenangan Chelsea

Gol Telat RVP Buyarkan Kemenangan Chelsea
Robin Van Persie.

jpnn.com - MANCHESTER- Robin Van Persie menjadi pahlawan bagi Manchester United pada pekan kesembilan Premier League 2014/2015. Bomber berjuluk RVP itu mampu mencetak gol penyeimbang ketika MU ditahan imbang Chelsea dengan skor 1-1 (0-0) di Old Trafford, Minggu (26/10) malam WIB.

RVP mencetak gol ketika pertandingan hanya tersisa beberapa detik. Saat itu, bomber asal Belanda tersebut berhasil memanfaatkan kemelut di depan gawang Chelsea.

Gol RVP membuyarkan kemenangan Chelsea yang sudah di depan mata. Sebelumnya, Chelsea berhasil unggul melalui tandukan Didier Drogba setelah memanfaatkan sepak pojok Cesc Fabregas pada menit ke-52.

Hasil itu seolah merupakan ulangan ketika Chelsea bertandang ke markas Manchester City lalu. Saat itu, Chelsea juga sempat unggul melalui Andre Schurrle. Namun, City menyamakan kedudukan lewat gol Frank Lampard enam menit sebelum laga berakhir.

Meski begitu, Chelsea masih kokoh di puncak klasemen dengan koleksi 23 angka. Chelsea juga masih mempertahankan status unbeaten team alias tim tak terkalahkan. Sementara, MU terpaku di urutan kedelapan dengan torehan 13 poin. (jos/jpnn)


MANCHESTER- Robin Van Persie menjadi pahlawan bagi Manchester United pada pekan kesembilan Premier League 2014/2015. Bomber berjuluk RVP itu mampu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News