Chelsea Terus Menjauh, Pellegrini Tetap Santai

Chelsea Terus Menjauh, Pellegrini Tetap Santai
Chelsea. FOTO: AFP

jpnn.com - MANCHESTER - Manchester City kian tertinggal jauh dari Chelsea. Ketika Chelsea terus memetik kemenangan, City justru tersendat. Terbaru, City ditahan imbang Queens Park Rangers dengan skor 2-2 di Loftus Road, Minggu (9/11) dini hari WIB.

Hasil itu membuat City kini tertinggal delapan poin dari Chelsea yang kokoh di puncak klasemen sementara. Meski begitu, tim berjuluk The Citizens tersebut ternyata tak cemas.

“Saya tak khawatir dengan Chelsea. Chelsea memang berada dalam momen sangat bagus. Kita lihat saja apakah mereka bisa melanjutkannya hingga akhir tahun,” terang pelatih City, Manuel Pellegrini di laman Sky Sports, Minggu (9/11).

Pellegrini juga yakin anak asuhnya bakal segera bangkit setelah jeda pertandingan internasional. Sebelumnya, City hanya mampu memetik satu kemenangan dalam enam laga terakhir.

“Saya pikir, jeda 15 hari akan sangat berguna bagi kami untuk mengembalikan gaya normal permainan kami. Namun, saat ini kami memang tak berada dalam momen menguntungkan,” tegas Pellegrini. (jos/jpnn)


MANCHESTER - Manchester City kian tertinggal jauh dari Chelsea. Ketika Chelsea terus memetik kemenangan, City justru tersendat. Terbaru, City ditahan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News