Mourinho Pesimistis Samai Rekor Arsenal

Mourinho Pesimistis Samai Rekor Arsenal
Pemain Chelsea Oscar berebut bola dengan pemain Liverpool. FOTO: PAUL ELLIS / AFP

jpnn.com - LONDON- Chelsea memang masih memegang status unbeaten team alias klub tak terkalahkan di Premier League 2014/2015. Sebelas kali bermain, Chelsea sukses membukukan sembilan kemenangan dan dua hasil seri.

Namun, Chelsea pesimistis bisa menyamai rekor Arsenal pada musim 2003/2004 silam. Saat itu, Arsenal memang mengakhiri musim tanpa sekalipun tersentuh kekalahan.

“Dalam sepakbola modern, terutama di Premier League, saya tak yakin dengan rekor tak terkalahkan. Suatu hari nanti, kami pasti akan menelan kekalahan,” terang pelatih Chelsea, Jose Mourinho di laman Sky Sports, Minggu (9/11).

Namun, sebelum menerima kekalahan, Mourinho berharap anak asuhnya mengumpulkan poin sebanyak mungkin. Dengan begitu, posisi Chelsea di puncak klasemen tak akan goyah.

“Inia dalh start yang bagus. Saya yakin tim ini bisa menjaga stabilitasnya. Saya tahu, momen negatif akan datang. Kekalahan akan tiba. Kami siap untuk itu,” tegas Mourinho. (jos/jpnn)


LONDON- Chelsea memang masih memegang status unbeaten team alias klub tak terkalahkan di Premier League 2014/2015. Sebelas kali bermain, Chelsea


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News