MU Manfaatkan Kelelahan Palace

MU Manfaatkan Kelelahan Palace
Para penggawa MU merayakan gol ke gawang Crystal Palace. FOTO: OLI SCARFF / AFP

jpnn.com - MANCHESTER- Manchester United memetik kemenangan penting pada pekan kesebelas Premier League 2014/2015. MU berhasil menggulung Crystal Palace dengan skor 1-0 (0-0) di Old Trafford, Sabtu (8/11) malam WIB.

Pelatih MU, Louis Van Gaal tak bisa menyembunyikan kebahagiaannya setelah kemenangan itu. Menurut Van Gaal, para pemain MU mampu mengeksploitasi fisik pasukan Palace.

“Kami harus sabara di babak pertama. Kami terus menunggu untuk mendapat kesempatan emas. Di babak kedua, kami bisa mencetak gol ketika mereka kelelahan,” terang Van Gaal di laman Sky Sports, Minggu (9/11).

MU memang dipaksa kerja keras untuk memetik kemenangan. Tim berjuluk Setan Merah itu baru bisa mengunci kemenangan lewat gol Juan Mata pada menit ke-67.

“Saya sangat senang. Para pemain juga senang dengan kemenangan ini. Saya pikir, kami memang layak menang. Tapi, memang sulit menciptakan peluang dengan lawan yang bertahan total,” tegas Van Gaal. (jos/jpnn)


MANCHESTER- Manchester United memetik kemenangan penting pada pekan kesebelas Premier League 2014/2015. MU berhasil menggulung Crystal Palace dengan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News