Gagal Sabet Pole, Marquez Sedih dan Gembira

Gagal Sabet Pole, Marquez Sedih dan Gembira
Gagal Sabet Pole, Marquez Sedih dan Gembira

jpnn.com - VALENCIA - Ambisi Marc Marquez merebut pole position balapan MotoGP seri Valencia gagal total. Itu terjadi setelah pembalap Repsol Honda tersebut terjungkal jelang berakhirnya sesi kualifikasi.

Padahal, Marquez sempat tampil trengginas ketika sukses menyapu bersih sesi latihan bebas. Gara-gara insiden itu, Marquez harus rela memulai balapa dari posisi kelima.

“Di satu sisi, saya senang karena kami memiliki kecepatan yang bagus. Namun, di sisi lain, saya kecewa karena membuat kesalahan di sesi kualifikasi,” terang Marquez di laman Crash, Minggu (9/11).

Marquez mengakui, insiden itu terjadi akibat kesalahannya dalam pengereman. Karena itu, pembalap berjuluk Baby Alien tersebut tak sungkan meminta maaf pada seluruh elemen tim Repsol Honda.

“Anda akan belajar dari hal-hal seperti ini. Saya akan bersiap membalap di balapan resmi dan menikmatinya. Sebab, saya sudah siap untuk bersaing merebut kemenangan,” tegas Marquez. (jos/jpnn)


VALENCIA - Ambisi Marc Marquez merebut pole position balapan MotoGP seri Valencia gagal total. Itu terjadi setelah pembalap Repsol Honda tersebut


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News