Enrique Akui Barca Lucky bisa Menang dari Almeria

Enrique Akui Barca Lucky bisa Menang dari Almeria
Enrique Akui Barca Lucky bisa Menang dari Almeria

jpnn.com - BARCELONA - Barcelona dipaksa kerja ekstrakeras ketika menekuk Almeria dengan skor 2-1 pada pekan kesebelas La Liga 2014/2015 di Juegos Mediterráneos, Sabtu (8/11) malam WIB.

Dalam laga itu, kemenangan Barcelona ditentukan lewat gol Jordi Alba empat menit sebelum pertandingan berakhir. Kemenangan itu menghindarkan Barcelona dari tiga kekalahan beruntun di La Liga.

“Kami beruntung memetik kemenangan itu. Itu adalah pertandingan yang hebat. Namun, dengan sikap dan gairah yang besar, kami bisa membalikkan keadaan,” terang pelatih Barca, Luis Enrique di laman AS, Minggu (9/11).

Enrique juga tak sungkan mengakui performa buruk yang ditunjukkan anak asuhnya. Namun, bagi Enrique, kemenangan tetap menjadi bagian paling penting di akhir pertandingn.

“Pertandingan memang sangat sulit. Namun, pergantian pemain, bukan performa tim, membuat kami memetik kemenangan. Untuk sukses, Anda harus menang meski bermain buruk seperti saat ini,” tegas Enrique. (jos/jpnn)


BARCELONA - Barcelona dipaksa kerja ekstrakeras ketika menekuk Almeria dengan skor 2-1 pada pekan kesebelas La Liga 2014/2015 di Juegos Mediterráneos,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News