JPNN.com

Chelsea Urus Izin Kerja Luiz

Rabu, 26 Januari 2011 – 17:26 WIB Chelsea Urus Izin Kerja Luiz - JPNN.com
LONDON - Upaya Chelsea mendapatkan tambahan pemain belakang di bursa transfer Januari mulai mendapat titik terang. Chelsea dikabarkan tinggal selangkah lagi menuntaskan kesepakatan dengan defender Benfica David Luiz. Itu setelah Chelsea sudah mengajukan izin kerja Luiz.

Sebagaimana dilansir Daily Mail, Luiz direncanakan tiba di London hari ini (26/1) untuk memenuhi syarat pengurusan izin kerjanya. Hanya, pengurusan izin kerja Luiz dianggap terlalu dini mengingat Chelsea diklaim belum secara resmi sepakat dengan Benfica perihal fee pemain 23 tahun Brazil itu.

Benfica telah meminta Chelsea membayar 30 juta euro atau setara 25,5 juta pounds (Rp 364 miliar). Chelsea pun tidak keberatan dan siap menjadikan Luiz sebagai rekrutmen termahal kedua Chelsea setelah Andriy Shevchenko. Striker Ukraina itu digaet Chelsea dari AC Milan lima tahun lalu dengan 30,8 juta pounds (Rp 440 miliar).

Belakangan, Benfica meminta dua pemain muda Chelsea, Jeffrey Bruma dan Patrick van Aanholt, ada dalam paket transfer Luiz. Chelsea tentu saja keberatan. Jika ada tambahan pemain, Chelsea hanya mau menyerahkan bek veteran Paolo Ferreira atau dua pemain mudanya yang tengah dipinjamkan di klub Belanda Vitesse Arnhem, Slobodan Rajkovic dan Nemanja Matic.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...