Riedl Rahasiakan 18 Nama Pemain Timnas

Jordy dan Saiful Disebut akan Dipulangkan

Riedl Rahasiakan 18 Nama Pemain Timnas
PULANG - Jordy De Kat saat berlatih bersama para calon pemain timnas U-23 lainnya, di Lapangan C Senayan, beberapa waktu lalu. Foto: Charlie Lopulua/Indopos.
JAKARTA - Pelatih timnas Alfred Riedl mengaku telah mempersiapkan 18 nama pemain yang akan menjadi skuad timnas dalam ajang Pra-Olimpiade, yang akan mulai bertanding 23 Februari 2011 mendatang. Namun begitu, ia belum mau membeberkan siapa saja para pemain tersebut.

Sementara itu, Rabu (26/1) pagi, Riedl sendiri masih memberikan latihan kepada 26 pemain yang sejak awal akan diseleksi dan bakal diperas menjadi skuad final timnas. "Dalam turnamen (laga) menghadapi Turkmenistan di Pra-Olimpiade nanti, kami memang hanya memerlukan 18 pemain," kata Riedl.

Hanya saja, dari para pemain yang masih diseleksi ini, Riedl memastikan antara lain bahwa Saiful Amar dicoret. Striker klub Divisi II PSSI, Persap Purbalingga itu dipulangkan, karena dianggap belum siap bergabung dengan timnas. "Saiful sebenarnya bagus, tapi harus dipulangkan," kata Riedl yang sempat kesulitan menyebut nama Saiful dengan aksen Inggrisnya.

Demikian pula halnya dengan pemain asal luar negeri, Jordy De Kat. Meski sempat mengaku terkesan dengan permainan anak muda yang berkewarganegaraan Belanda itu, Riedl juga mengaku bakal memulangkannya. "Kalau dibutuhkan, akan dipanggil kembali," tambahnya.

JAKARTA - Pelatih timnas Alfred Riedl mengaku telah mempersiapkan 18 nama pemain yang akan menjadi skuad timnas dalam ajang Pra-Olimpiade, yang akan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News