Batavia Union Mulai Lirik Sponsor

Batavia Union Mulai Lirik Sponsor
Batavia Union Mulai Lirik Sponsor
JAKARTA - Langkah Batavia Union FC di Liga Primer Indonesia (LPI) tampaknya kian mantap. Klub pecahan Persitara Jakarta Utara itu, kini mulai melirik sponsor untuk mendanai sepak terjang tim besutan Roberto Bianchi di kancah klub profesional tersebut.

Oleh sebab itu, saat launching di Hard Rock Cafe, Jakarta, kemarin (25/1), banyak petinggi perusahaan dan stake holder olahraga di Indonesia yang diundang. Mereka berharap sponsor tertarik ikut bergabung dan mendukung eksistensi tim Batavia.

"Kami akan terus berusaha bersolek, agar kita bisa memberikan bukti bahwa sepak bola bisa tanpa APBD. Bisa menjadi sebuah industri yang menguntungkan dari sisi bisnis dan hiburan," kata Direktur Utama PT Batavia Footballindo, Yon Moeis, kemarin (25/1).

"Kita akan berusaha tumbuh menjadi tim sepak bola yang bersih, dan tentunya menjadi tim yang bisa lebih besar dan luas. Kami ingin Batavia untuk seluruh masyarakat Jakarta dan juga masyarakat Indonesia," ujarnya lagi. (lis)

JAKARTA - Langkah Batavia Union FC di Liga Primer Indonesia (LPI) tampaknya kian mantap. Klub pecahan Persitara Jakarta Utara itu, kini mulai melirik


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News