Persib Terancam Dicoret

Gara-gara Reklame LPI Raksasa Dipajang

Persib Terancam Dicoret
Persib Terancam Dicoret
BANDUNG -- Reklame Liga Primer Indonesia (LPI), yang terpajang saat pertandingan Liga Super Indonesia (LSI) Persib lawan Arema, Minggu malam (23/1), menjadi bumerang. Kini PSSI mengancam akan mencoret Persib dari LSI. Bahkan, Pengawas Pertandingan telah memberikan laporan perihal reklame LPI ke Komisi Disiplin (Komdis) PSSI. Dan, ada kemungkinan Persib akan mendapatkan sanksi berat.

Muhammad Farhan, Wakil Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), mengakui telah menerima laporan terkait pemasangan reklame LPI tersebut. Sehingga akan menjadi bahan pertimbangan Komdis untuk menjatuhkan sanksi kepada Persib. Dan sanksi tersebut akan dikeluarkan beberapa hari ke depan.

"Kita sudah tahu bahwa Siliwangi selain dijadikan homebase Persib, dijadikan pula sebagai home base Bandung FC peserta LPI. Semua juga tahu banner itu sudah terpasang di balik banner LSI. Dan cukup lama di situ yang membaliknya juga bobotoh bukan kita," tegas Farhan saat dihubungi Bandung Ekspres (Grup JPNN), tadi malam.

Farhan menegaskan, apabila PSSI mengeluarkan Persib dari LSI akibat reklame LPI dan kerusuhan yang terjadi di Stadion Siliwangi kemarin, Persib siap menerima keputusan apapun, termasuk bila dikeluarkan dari LSI. "Silakan saja jika mau mengeluarkan Persib dari LSI! Persib selalu siap, meskipun harus bermain di liga tarkam pun tak apa yang penting masih dalam konteks sepakbola," ujar Farhan kesal.

BANDUNG -- Reklame Liga Primer Indonesia (LPI), yang terpajang saat pertandingan Liga Super Indonesia (LSI) Persib lawan Arema, Minggu malam (23/1),

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News