Riedl Makin Keras Latih Pemain Timnas

Riedl Makin Keras Latih Pemain Timnas
KERAS - Pelatih Alfred Riedl saat memberikan latihan fisik kepada 26 pemain timnas U-23 di Lapangan C, GBK, Rabu (26/1). Foto: Budi Siswanto/JPNN.
JAKARTA - Rabu (26/1) pagi, para pemain timnas U-23 kembali berlatih di Lapangan C, Gelora Bung Karno (GBK). Dalam latihan pagi itu, tampak fisik para pemain betul-betul ditempa oleh pelatih asal Austria, Alfred Riedl. Didampingi asistennya, Wolfgang Pikal, Riedl menunjukkan ketegasannya terhadap para calon pembela nama bangsa pada laga Pra-Olimpiade, Februari mendatang.

Dalam latihan fisik yang diberikan kepada Okto Maniani dan kawan0kawan, Riedl tampak sering mengeluarkan suara keras. Ia menegur anak asuhnya dengan kata-kata bernada tinggi. "Jangan duduk!" teriak Riedl kepada para pemain saat latihan fisik sedang dilakukan.

"Kalau seperti itu yang kamu lakukan, nenekmu juga bisa melakukannya," tambah Riedl, yang tampak geram dengan sejumlah pemain yang kelihatan loyo.

Sementara itu, beberapa pemain juga mengakui, kalau latihan pagi ini memang lebih keras dari hari-hari sebelumnya. "Meski begitu, kami tak merasa terbebani, karena untuk menjadi pemain hebat harus seperti ini," kata pemain Sriwijaya FC, Rachmat Latif, seusai latihan.

JAKARTA - Rabu (26/1) pagi, para pemain timnas U-23 kembali berlatih di Lapangan C, Gelora Bung Karno (GBK). Dalam latihan pagi itu, tampak fisik

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News