King Kenny Berharap yang Kedua

King Kenny Berharap yang Kedua
King Kenny Berharap yang Kedua
LIVERPOOL - Kenny Dalglish sudah mempersembahkan kemenangan pertamanya sebagai pelatih baru Liverpool. Yakni ketika Liverpool mengalahkan Wolverhampton Wanderers 3-0 pekan lalu (22/1). Tentu saja, Dalglish tidak lantas puas dengan hanya kemenangan atas Wolves - sebutan Wolverhampton.

King Kenny - sebutan Dalglish - meminta kemenangan kedua saat Liverpool menjamu Fulham di Anfield dini hari nanti (siaran langsung Global TV pukul 02.30 WIB). "Fulham tim bagus. Tapi, apabila kami bermain seperti saat mengalahkan Wolves, kami akan meraih hasil positif lagi," kata Dalglish sebagaimana dilansir Liverpool Echo.

Keinginan Dalglish bisa terealisasi mengingat Liverpool sudah bisa memainkan Steven Gerrard. Kapten The Reds - sebutan Liverpool - itu bebas dari skors tiga laga seiring kartu merah saat menghadapi Manchester United di ajang Piala FA dua pekan lalu (9/1).

"Bisa diperkuat lagi kapten tim sangat penting. Steven akan menambah motivasi tim dan sudah terbukti bagaimana perannya sangat signifikan dalam sejarah perjalanan Liverpool dalam satu dekade terakhir," jelas Dalglish.

LIVERPOOL - Kenny Dalglish sudah mempersembahkan kemenangan pertamanya sebagai pelatih baru Liverpool. Yakni ketika Liverpool mengalahkan Wolverhampton

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News