Chelsea v Arsenal: Saling Serang !

Chelsea v Arsenal: Saling Serang !
Chelsea v Arsenal: Saling Serang !

LONDON
- Chelsea harus terus menjauh dari kejaran rival jika ingin menjaga takhta Premier League. Masalahnya, Arsenal yang menjadi salah satu rival itu akan menjadi lawan Chelsea di Stamford Bridge malam nanti (siaran langsung TPI pukul 22.00 WIB). Laga melawan Arsenal hanya sepekan setelah Chelsea dikalahkan Manchester City 0-1 (25/9). Kekalahan itu mengakhiri catatan sempurna The Blues " sebutan Chelsea " yang menyapu bersih lima laga awal. Menariknya, Arsenal juga mengalami kekalahan pekan lalu. The Gunners " sebutan Arsenal " di luar dugaan kalah 2-3 dari West Bromwich Albion di kandang sendiri.

 

Tapi, baik Chelsea maupun Arsenal merespons hasil itu dengan kemenangan di Liga Champions midweek lalu (29/9). The Blues mengalahkan Olympique Marseille 2-0 di Stamford Bridge, sedangkan The Gunners pulang dari Serbia dengan kemenangan 3-1 atas Partizan Belgrade.

 

Kendati mampu memenangi empat laga terakhir melawan Arsenal, Chelsea tidak menganggap lawannya bakal mudah dikalahkan. "Kedua tim dalam kondisi sama, bangkit di Eropa setelah sama-sama kalah di liga pekan lalu. Pertandingan akan berjalan seru karena Chelsea dan Arsenal  tentu akan saling menyerang," kata Ray Wilkins, asisten pelatih Chelsea, kepada Sky Sports.

 

"Tahun lalu di Emirates (markas Arsenal), mereka (Arsenal) membuat kami tidak mampu menyentuh bola selama 20 menit sekalipun kami akhirnya menang 3-0. Arsenal masih tetap ancaman," tambah Wilkins.    Di pihak lain, tactician Arsenal Arsene Wenger menyebut bentrok di Stamford Bridge sangat krusial untuk mengetahui kapabilitas masing-masing tim sebagai kandidat juara musim ini.

LONDON - Chelsea harus terus menjauh dari kejaran rival jika ingin menjaga takhta Premier League. Masalahnya, Arsenal yang menjadi salah satu rival

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News