Chelsea v Sunderland : Kucing di Kandang Singa

Chelsea v Sunderland : Kucing di Kandang Singa
Chelsea v Sunderland : Kucing di Kandang Singa
LONDON - Stamford Bridge pantas menjadi kandang singa di Premier League musim ini. Jangankan mencuri kemenangan, dalam enam laga kandang di Premier League musim ini, tidak satu pun lawan yang sanggup menjebol gawang Chelsea. The Blues " sebutan Chelsea " menyapu bersih enam laga di kandangnya dengan agregat gol 17-0 !

 

Rekor home fantastis Chelsea itulah yang membuat tim tamu grogi setiap akan berkunjung. Tak terkecuali Sunderland yang akan menjajal Chelsea malam nanti (siaran langsung MNC TV pukul 23.10 WIB). Sebagai perbandingan, musim lalu Chelsea menggilas Sunderland 7-2. Dua musim lalu, tuan rumah menang 5-0.

 

"Musim lalu, kami sudah kebobolan empat gol di babak pertama dan baru tersadar di babak kedua untuk mencetak dua gol balasan," kata pelatih Sunderland Steve Bruce kepada Standard Evening."Satu pelajaran penting ketika Anda menghadapi tim seperti Chelsea adalah, Anda harus selalu fight sejak menit awal sampai akhir laga. Anda tidak bisa memainkan taktik mengorbankan satu babak lalu membalas di babak berikutnya," sambungnya.

 

Pada midweek lalu (9/11), Kucing Hitam " sebutan Sunderland " sebenarnya mendapat suntikan kepercayaan diri setelah mencuri satu angka di kandang Tottenham Hotspur dengan skor 1-1. Tapi, Bruce mengatakan apabila itu bukan modal cukup untuk membendung agresivitas Chelsea.

 

LONDON - Stamford Bridge pantas menjadi kandang singa di Premier League musim ini. Jangankan mencuri kemenangan, dalam enam laga kandang di Premier

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News