Chelsea vs Aston Villa: Prediksi Line Up dan Head to Head Kedua Tim

Chelsea vs Aston Villa: Prediksi Line Up dan Head to Head Kedua Tim
Full back Chelsea Marcos Alonso (tengah, depan) melakukan selebrasi usai membobol gawang Crystal Palace. Foto: (REUTERS)

jpnn.com, LONDON - Chelsea akan melanjutkan kampenya mereka di Liga Premier dengan menjamu Aston Villa, Sabtu (11/9) malam WIB.

Performa impresif pada tiga laga sebelumnya menjadi modal apik pasukan Thomas Tuchel.

Jorginho dan kolega mengamankan dua kemenangan melawan Crystal Palace dan Arsenal serta sekali imbang kontra Liverpool. Hasil itu membuat Chelsea untuk sementara bertengger di posisi keempat klasemen liga.

Chelsea kini menjadi tim yang sangat sulit untuk dihancurkan. Dengan Romelu Lukaku bakal memimpin lini serang, The Blues akan memanfaatkan peluang mereka di depan Stamford Bridge yang penuh penonton.

Sayangnya dalam laga kali ini, kekuatan Chelsea sedikit melemah karena mereka tidak bisa diperkuat N'golo Kante yang diragukan tampil karena cedera melawan Liverpool.

Tuchel juga tidak bisa memainkan Reece James yang mendapat kartu merah saat bertamu ke markas The Reds.

Hal serupa dialami Aston Villa karena skuad asuhan Dean Smith tidak bisa diperkuat sejumlah pilarnya seperti Emiliano Buendia dan Emiliano Martinez.

Keduanya harus menjalani karantina seusai berlaga untuk timnas Argentina pada Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Chelsea akan melanjutkan kampenya mereka di Liga Premier dengan menjamu Aston Villa, Sabtu (11/9) malam WIB. Simak data dan fakta dari kedua tim sebelum bertanding.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News