Chelsea Vs Liverpool 2-1: The Blues Kokoh di Puncak

Chelsea Vs Liverpool 2-1: The Blues Kokoh di Puncak
Aksi Gelandang Chelsea, William di jantung pertahanan Liverpool. Foto PA

jpnn.com - LIVERPOOL - Chelsea memetik kemenangan penting pada pekan kesebelas Premier League 2014/2015. John Terry dkk sukses menekuk tuan rumah Liverpool dengan skor 2-1 (1-1) di Stadion Anfield, Sabtu (8/11) malam WIB.

Liverpool sempat unggul terlebih dahulu melalui gol Emre Can pada menit kesembilan. Saat itu, Can berhasil memanfaatkan umpan yang disodorkan Raheem Sterling.

Namun, Chelsea langsung merespon dengan cepat. Tim berjuluk The Blues itu berhasil menyamakan kedudukan melaluil donasi Gary Cahill setelah memaksimalkan assist Nemanja Matic lima menit berselang.

Skor tak berubah hingga babak pertama usai. Di babak kedua, Chelsea mengambil alih kendali permainan. Hasilnya, skuat racikan Jose Mourinho itu berhasil unggul lewat gol Diego Costa pada menit ke-67.

Saat itu, Costa berhasil memanfaatkan kesalahan Simon Mignolet dan Alberto Moreno untuk menggetarkan jala gawang Liverpool. Itu adalah gol kesepuluh Costa sepanjang musim ini.

Kemenangan itu membuat Chelsea kian kokoh di pucuk klasemen sementara dengan koleksi 29 angka. Sementara, kekalahan itu membuat Liverpool terpaku di urutan ketujuh dengan torehan 14 poin. (jos/jpnn)

 


LIVERPOOL - Chelsea memetik kemenangan penting pada pekan kesebelas Premier League 2014/2015. John Terry dkk sukses menekuk tuan rumah Liverpool


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News