Chelsea vs Zenit: The Blues Kehilangan Dua Pilar Penting, Siapa Dia?

Chelsea vs Zenit: The Blues Kehilangan Dua Pilar Penting, Siapa Dia?
Para penggawa Chelsea merayakan sebuah gol dalam laga di Liga Premier. Foto: (REUTERS)

jpnn.com, LONDON - Chelsea akan menghadapi Zenit St Petersburg pada laga perdana fase Grup H Liga Champions musim 2021/22 di Stamford Bridge, Rabu (15/9) dini hari WIB.

The Blues bakal berlaga tanpa dua pemain andalannya, yakni N'Golo Kante dan Christian Pulisic. Absennya dua pilar penting Chelsea itu dikonfirmasi langsung oleh sang manajer, Thomas Tuchel.

Menurut Tuchel, Kante tidak bisa ambil bagian saat bentrokan melawan Zenit akibat menderita cedera pergelangan kaki.

Kemudian Pulisic absen imbas cedera pergelangan kaki saat membela timnas Amerika Serikat di ajang Kualifikasi Piala Dunia 2022.

"Christian (Pulisic) tidak berlatih bersama kami. Dia masih dalam perawatan dan pelatihan individu.”

"Kante menjalani dua sesi latihan kemarin dan hari ini, tetapi pertandingan Liga Champions datang terlalu dini. Kami tidak akan mengambil risiko sekarang pada momen seperti ini," ungkap Tuchel.

Tuchel tidak memaksakan keduanya bermain karena musim kompetisi 2021/22 masih sangat panjang. Chelsea juga sangat membutuhkan jasa Kante serta Pulisic.

Rencananya setelah menghadapi Zenit di ajang Liga Champions, klub berjuluk The Blues itu akan berhadapan dengan Tottenham Hotspur pada pekan kelima Premier League, Minggu (19/9) WIB.

Chelsea harus kehilangan dua pemain pentingnya saat menjamu Zenit pada matchday pertama Liga Champions, Rabu (15/9) dini hari WIB.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News