Usung Misi Balas Dendam, Barcelona Optimistis Kalahkan Bayern Munchen

Usung Misi Balas Dendam, Barcelona Optimistis Kalahkan Bayern Munchen
Para pemain Barcelona pada sebuah laga di La Liga. Foto: (Barcablaugrana)

jpnn.com, BARCELONA - Barcelona akan menjamu Bayern Munchen pada matchday pertama Grup E Liga Champions 2021/22 di Camp Nou, Rabu (15/9) dini hari WIB.

Menjelang laga tersebut optimisme tinggi tercurah dari pelatih Barcelona Ronald Koeman yang menyebut timnya bisa mengatasi perlawanan tim tamu.

Barcelona sejatinya dibayangi rekor buruk pada pertemuan terakhir kontra Munchen, di mana Klub berjuluk Blaugrana kalah telak 2-8 dari sang rival pada perempat final Liga Champions 2019/20.

Aroma dendam sepertinya bakal diusung Barcelona di ajang ini karena mereka tidak mau dipermalukan kembali oleh Munchen.

Musim ini Barcelona akan tampil dengan wajah baru usai ditinggal Lionel Messi ke Paris Saint-Germain di bursa transfer musim panas ini.

Meski begitu, Koeman tetap optimistis membawa klub asal kota Katalan itu meraih pencapaian lebih baik musim ini, khususnya di Liga Champions.

Berbekal skuad yang ada, mantan pelatih timnas Belanda itu yakin bisa membawa Pedri dan kolega melangkah jauh di turnamen paling bergengsi antarklub Eropa ini.

"Besok kami memiliki pertandingan Liga Champions pertama dan kami mengubah banyak hal. Chelsea menang tahun lalu dan tidak termasuk di antara dua atau tiga favorit."

Aroma balas dendam bakal diusung Barcelona saat menjamu Bayern Munchen.di Camp Nou, Rabu (15/9) dini hari WIB.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News