Chery Bakal Meluncurkan Omoda 5 Varian Baru, Sebegini Harganya, Jangan Kaget

Chery Bakal Meluncurkan Omoda 5 Varian Baru, Sebegini Harganya, Jangan Kaget
Ilustrasi, Chery Sales Indonesia (CSI) bakal meluncurkan varian Chery Omoda 5 terbaru di tanah air. Cek harganya di sini. Foto: dok Dedi Sofian

jpnn.com, JAKARTA - Chery Sales Indonesia (CSI) bakal meluncurkan varian Chery Omoda 5 terbaru di tanah air.

Varian baru ini akan hadir dengan sejumlah pembaruan mulai dari performa mesin lebih agresif, fitur keselamatan, sistem suspensi, dan desain pada eksterior.

"Kami sangat tidak sabar menghadirkan Chery Omoda 5 varian baru dengan konsep masa depan ini untuk pasar otomotif di Indonesia," ujar President PT Chery Sales Indonesia dan Vice President Chery International, Shawn Xu dalam siaran persnya, Selasa (12/9).

Dia menambahkan suv lima penumpang itu menggabungkan teknologi mutakhir dan desain yang elegan untuk memberikan pengalaman berkendara yang luar biasa bagi para pengguna di Indonesia.

"Mobil ini menawarkan kombinasi sempurna antara performa mesin yang agresif, kenyamanan, dan keamanan berkendara," ungkap dia.

CSI bertekad untuk membawa inovasi terkini dan produk berkualitas tinggi bagi para penggemar otomotif di negara ini. 

Chery Omoda 5 terbaru merupakan salah satu hasil dari komitmen CSI untuk memberikan pilihan mobil yang memenuhi standar kualitas internasional kepada konsumen di Indonesia. 

Khususnya kendaraan SUV crossover premium yang agresif.

Chery Sales Indonesia (CSI) bakal meluncurkan varian Chery Omoda 5 terbaru di tanah air. Cek harganya di sini.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News