Chery Andalkan Tiggo 7 Pro jadi Unit Service Car

Chery Andalkan Tiggo 7 Pro jadi Unit Service Car
PT Chery Sales Indonesia (CSI) mengandalkan Tiggo 7 Pro sebagai kendaraan unit service car. Foto: dok Dedi Sofian

jpnn.com, JAKARTA PUSAT - PT Chery Sales Indonesia (CSI) menyerahkan unit service car kepada delapan perwakilan diler Chery yang berada di wilayah Jakarta dan sekitarnya.

Dalam layanan tersebut, Chery mengandalkan Tiggo 7 Pro sebagai kendaraan unit service car yang akan bertugas melakukan perawatan kendaraan konsumennya.

President PT Chery Sales Indonesia dan Vice President Chery International, Shawn Xu mengatakan sebagai salah satu implementasi dari 6 Star Service Chery, service car bertujuan untuk memudahkan para penggunanya dalam melakukan pemeliharaan dan perbaikan.

"Hari ini kami menyerahkan delapan unit Service Car kepada perwakilan diler agar layanan ini dapat segera dirasakan oleh para Chery Family dan akan terus berlanjut sesuai perkembangan jaringan dealer,” ujar President PT Chery Sales Indonesia dan Vice President Chery International, Shawn Xu pada saat press conference di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (1/9).

Chery Tiggo 7 Pro dipilih sebagai service car dinilai mampu menampung berbagai perkakas dan perlengkapan untuk mendukung pemeliharaan hingga perbaikan mobil konsumen yang mengalami kendala di jalan.

Ruang kabin yang besar disulap agar bisa menampung perlengkapan seperti kompresor, toolkit, dan lain-lainnya.

Selain itu, kesigapan mekanik dipastikan sama dengan apa yang didapatkan konsumen bila berkunjung ke bengkel di diler.

Chery juga memberikan kemudahan bagi para konsumen untuk mengakses service car melalui call center dan Whatsapp Grup Konsumen resmi yang dibentuknya.

PT Chery Sales Indonesia (CSI) mengandalkan Tiggo 7 Pro sebagai kendaraan unit service car.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News