Chery Omoda 5 Laris Manis di GIIAS 2023

Chery Omoda 5 Laris Manis di GIIAS 2023
PT Chery Sales Indonesia mengumumkan surat pemesanan kendaraan (SPK) 576 unit selama Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023. ilustrasi. Foto: dok Dedi Sofian

jpnn.com, JAKARTA - PT Chery Sales Indonesia mengumumkan surat pemesanan kendaraan (SPK) 576 unit selama Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023.

Dari total angka tersebut, Chery Omoda 5 yang paling banyak peminatnya, yakni 376 unit, kemudian diikuti oleh Chery Omoda 5 EV, Tiggo 8 Pro, dan Chery Tiggo 7 Pro.

"Total 576 SPK merupakan bukti kepercayaan pasar otomotif Indonesia yang semakin kuat pada produk Chery. Popularitas Chery Omoda 5 yang mendominasi pemesanan sebanyak 376 SPK juga menjadi bukti bahwa konsumen ingin memiliki dapat mendukung gaya hidupnya dari sisi kualitas, teknologi dan fashion," ujar Shawn Xu, President PT Chery Sales Indonesia dan juga Vice President Chery International dalam siaran persnya, Kamis (24/8).

Shawn menambahkan Chery menyampaikan apresiasi yang sebesar-besarnya atas kepercayaan para konsumen.

Pada GIIAS 2023 berhasil menarik minat para pengunjung ke booth Chery dan merefleksikan visi Chery yang hadir dengan produk SUV premium yang berkualitas tinggi, berdesain futuristik dan elegan, serta dilengkapi teknologi terkini.

Hal ini juga yang membuat para konsumen ingin membuktikan langsung dan memperkuat keyakinan dirinya untuk memilih Chery dengan melakukan uji kendaran di area test drive GIIAS 2023.

Kesuksesan Chery pada GIIAS 2023 merupakan bagian dari bangkitnya industri otomotif di Indonesia. Chery meyakini bahwa kehadiran 462.291 pengunjung selama sebelas hari penyelenggaraan dapat memberikan dorongan positif kepada berbagai aspek di dalam industri otomotif Indonesia.

Angka ini mencerminkan antusiasme terhadap inovasi dalam industri otomotif dan menunjukkan bahwa masyarakat Indonesia bersemangat untuk mengenal produk-produk terbaru.

PT Chery Sales Indonesia mengumumkan surat pemesanan kendaraan (SPK) 576 unit selama Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News