Chicco Masih Digosipi Pacari Mikha Tambayong

Chicco Masih Digosipi Pacari Mikha Tambayong
Chicco Masih Digosipi Pacari Mikha Tambayong

jpnn.com - TAK LAMA sejak kabar kandasnya asmara Laudya Chintya Bella dan Chicco Jerikho mencuat, kini si cowok dikabarkan tengah dekat dengan artis Mikha Tambayong.

Entah berusaha menutupi atau apa, yang pasti Chicco berusaha santai menanggapinya. Pria kelahiran 3 Juli 1984 itu mengaku sudah lama dikabarkan berpacaran dengan Mikha.

“Sudah dari beberapa tahun yang lalu kalau ada kabar kayak gitu,” kata Chicco cuek seperti dilansir Rakyat Merdeka (JPNN Grup), Rabu (16/7).

Chicco dikabarkan telah mengakhiri kisah asmaranyaselama lima tahun dengan Bella. Namun, bintang Seputih Cinta Melati itu mengklaim bahwa hubungannya dengan Bella masih baik. “Baik-baik saja,” jelasnya.

Lebih lanjut Chicco menjelaskan, isu perpisahan sudah sejak lama dihembuskan. Seiring dengan perbedaan keyakinan di antara mereka. “Nggak juga sih, itu sudah dari beberapa tahun (gosipnya) terus ada,” lanjutnya.

Ditambahkan pria keturunan Thailand itu, ia memang sudah jarang bertemu dengan Bella. Ia mengaku kesibukkan membuat mereka jarang bertemu.

“Kebetulan kita jarang ketemu banget. Kita masing-masing banyak kesibukan. Kemarin saya baru selesai dari Ambon langsung mulai syuting film,” urainya.

Chicco sepertinya sudah tak peduli segala kabar tak sedap yang menghinggapi hubungannya dengan Bella. Ia malah memilih untuk tak menanggapi soal asmaranya itu. “Maaf, kita ngomongin film aja ya,” tandasnya.

TAK LAMA sejak kabar kandasnya asmara Laudya Chintya Bella dan Chicco Jerikho mencuat, kini si cowok dikabarkan tengah dekat dengan artis Mikha Tambayong.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News