Ini Alasan Pipik Ingin Jual Rumah Warisan Almarhum Uje

Ini Alasan Pipik Ingin Jual Rumah Warisan Almarhum Uje
Istri almarhum Ustadz Uje, Pipik Dian Irawati.

jpnn.com - PASCA kebakaran pada pertengahan Juni lalu, Pipik Dian Irawati dikabarkan berniat menjual rumah penuh kenangannya bersama almarhum Ustadz Jeffri Al Buchori atau yang akrab disapa Uje. Rencananya rumah itu akan dijual usai direnovasi.

Pipik takut kalau rumah itu kembali ia tinggali, maka anak-anaknya justru akan terganggu.

"Justru lebih takut pada anak-anak yang terganggu, karena bagaimanapun juga anak-anak kemarin menyaksikan sendiri kebakaran ini. Ada asap di mana-mana, kasian anak-anak, nanti trauma," seru Pipik di salah satu infotainment, Senin (14/7).

Karena alasan itulah, maka Pipik hendak menjual rumah warisan mendiang Uje. Lalu apa Pipik tak takut jika kenangannya bersama almarhum hilang begitu saja dengan menjual rumah tersebut?

"Sejarahnya biar di hati saja deh," jawabnya.

Sebelumnya, pada Jumat (20/6) lalu sekitar pukul 04.00 WIB terjadi kebakaran di kediaman Pipik, yang diduga karena arus pendek listrik. Akibat kebakaran tersebut, bagian lantai dasar ludes terbakar. Beruntung tak ada satupun korban dalam kejadian ini.(chi/jpnn)


PASCA kebakaran pada pertengahan Juni lalu, Pipik Dian Irawati dikabarkan berniat menjual rumah penuh kenangannya bersama almarhum Ustadz Jeffri


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News