Chico Jericho Bakal Digembleng Kopasus dan TNI

Chico Jericho Bakal Digembleng Kopasus dan TNI
Chico Jericho. Foto dok JPNN.com

jpnn.com - CHICO Jericho mendapatkan tantangan baru dalam bermain di film action yang berjudul Lelawa.

Chico mengaku belum pernah sebelumnya mendapatkan tawaran untuk memerankan tokoh dalam film action.

Ia pun menyambut antusias untuk total dalam film yang disutradarai Angga Dwimas Sasongko itu.

"Ini tantangan baru buat saya karena belum pernah main di film action sebelumnya. Saya seneng bisa jadi salah satu aktor film action," kata Chico Jericho saat ditemui dalam jumpa pers film Lelawa, di Midtown SCBD, Jakarta Selatan, Senin (19/12).

Menurutnya Lelawa mempunyai penggarapan yang bagus. Sebab sebelum shooting dimula, ia akan digembleng terlebih dulu dengan Kopasus dan TNI.

"Jadi nanti ada latihan dulu masuk boothcamp dulu untuk latihan menjadi seorang tentara. Karena kami kan kerjasama juga sama TNI atau Kopasus," ucapnya.

Meski baru menjalani proses shooting awal 2017 mendatang, Chicko sangat menantikan peran barunya itu, sekaligus menjajal kemampuannya dalam film action.

"Ya ini sesuatu yang baru dan menurut saya kenapa nggak coba aja. Masalah sukses apa nggak kita lihat saja nanti seperti apa‬," tutup aktor yang tenar melalui film Filosofi Kopi itu.(mg5/chi/jpnn)

CHICO Jericho mendapatkan tantangan baru dalam bermain di film action yang berjudul Lelawa. Chico mengaku belum pernah sebelumnya mendapatkan tawaran

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News