Chiellini Mulai Pulih, Zanetti Cedera Parah

Chiellini Mulai Pulih, Zanetti Cedera Parah
Chiellini Mulai Pulih, Zanetti Cedera Parah
KEHILANGAN Giorgio Chiellini berdampak pada rapuhnya barisan pertahanan Juventus. Faktanya, dalam dua pertandingan terakhir, di saat Chiellini absen, Juventus selalu kalah dan sudah kebobolan lima gol. Padahal, selama ini, Bianconeri (julukan Juve) dikenal sebagai klub yang barisan pertahanannya paling kuat. Tidak mudah bagi striker-striker di Serie A menembus pertahanan yang digalang Chiellini, Olof Mellberg, Zdenek Grygera, dan Cristian Molinaro itu.

Karena peran Chiellini begitu vital, allenatore (pelatih) Claudio Ranieri sangat khawatir. Selain bertarung di Serie A, Juve masih harus berlaga di pentas Liga Champions. Apalagi, Juve menembus babak 16 besar dan akan menghadapi Chelsea.

Untung, ternyata Chiellini bisa pulih lebih cepat dari perkiraan sebelumnya setelah sebelumnya dikabarkan absen sebulan. Berdasar kabar yang dilansir Goal, bek berusia 24 tahun itu akan pulih dalam waktu 10 hingga 15 hari ke depan.

Karena first leg babak 16 besar Liga Champions bakal dilakoni pada 25 Februari di Stamford Bridge, diperkirakan Chiellini sudah pulih. Karena perannya yang vital, Ranieri diprediksi bakal memboyong Chiellini ke London.

KEHILANGAN Giorgio Chiellini berdampak pada rapuhnya barisan pertahanan Juventus. Faktanya, dalam dua pertandingan terakhir, di saat Chiellini absen,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News