Chika-Ade Govinda Sudah Siap ke Pelaminan

Chika-Ade Govinda Sudah Siap ke Pelaminan
Chika-Ade Govinda Sudah Siap ke Pelaminan
JAKARTA -- Pasangan selebritis Chika Jessica dan Ade Govinda akan merayakan satu tahun jadian mereka pada 12 Juni 2012. Namun Chika mengaku belum ada rencana pesta untuk merayakan hari tersebut.

Setahun menjalin hubungan Chika kini makin tahu keluarga dan kerjaan Ade Govinda. "Namanya pacaran kadang suka ada berantemnya, kadang ada bosennya, ada manjaan juga. Nggak pernah bosen gitu," kata Chika di Studio RCTI Kebun Jeruk Jakarta, Jumat (18/5).

Ia dan Ade Govinda tidak hanya merasa sebagai pacar tapi juga seperti kakak adik. "Aku dan dia kayak bikin sinetron. Aku marah dia ngomongnya lebay, aku juga lebay. Jadinya nggak ada marah-marahan," sebut Chika.

Chika mengakui bahwa dirinya memang punya niat untuk menikah di usia 25 tahun. Makanya ia dan Ade sudah mulai membicarakan pernikahan. "Kayak kemarin acara Anang-Ashanty nikah, kapan sih kita ke situ. Lucu-lucu sih lucu kayak gitu," ungkap Chika.

JAKARTA -- Pasangan selebritis Chika Jessica dan Ade Govinda akan merayakan satu tahun jadian mereka pada 12 Juni 2012. Namun Chika mengaku belum

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News